Piik Adalah Pemenang Acara Utama Tour Poker MPN Terakhir

Tur Poker MPN ke-23 secara resmi berakhir di Madrid. Itu adalah turnamen khusus karena ini adalah kompetisi MPN yang terakhir, yang berarti turnamen ini sangat penting bagi pemain dan ofisial.

Martin Piik, seorang pecinta poker berusia 23 tahun dari Estonia, berhasil menjadi yang teratas dalam Pertandingan Utama € 550, memenangkan total € 52.000, yaitu sekitar $ 57.200. Piik mengalahkan bidang 575 entri, yang merupakan salah satu bidang terbesar turnamen ini yang pernah ada.

71 pemain teratas berhasil masuk ke daftar pembayaran, berbagi hadiah € 278.875.

MPN Poker Tour adalah jenis turnamen yang menarik pemain dari seluruh dunia, dan itu terlihat jelas di meja final, di mana total enam kebangsaan berbeda hadir.

Selain itu, semua pemain yang berhasil sampai akhir berasal dari latar belakang yang sangat berbeda dalam hal profesi mereka.

Sebagai contoh, hanya dua pemain yang benar-benar profesional poker penuh waktu. Sisanya termasuk seorang spesialis perjalanan, beberapa orang keuangan, seorang konsultan perekrutan, seorang spesialis deteksi bot MPN, dan bahkan seorang pemadam kebakaran.

Piik tidak benar-benar memiliki banyak pengalaman bermain poker langsung, karena ini hanya turnamen live ke-10 dalam karirnya. Dia berhasil memenangkan perjalanannya ke Madrid pada platform yang disebut Olybet, hanya untuk mencapai meja final dan memenangkan Main Event.

Lawan terakhirnya adalah pemain bernama Yu Cheng “Richard” Liu, tetapi ia gagal mengalahkan Piik dalam perebutan trofi MPNPT terakhir.

Meskipun ia mungkin tidak terlalu berpengalaman dalam turnamen besar, Piik jelas memiliki potensi besar dan merupakan salah satu pemain muda paling berbakat. Dia bekerja di Olympic Casino di Tallinn dan akan menjadi salah satu penyelenggara resmi turnamen Kings of Tallinn.

Dia mulai bermain poker ketika dia masih kecil, dengan lawannya adalah orang tuanya atau teman sekelasnya. Dia menunjukkan bakat besar dan potensi hanya untuk memahkotai usahanya dengan gelar terbarunya.

Piik agak bersemangat tentang kemenangannya, menyatakan bahwa ia telah memenangkan kursi di Olybet dan datang ke Madrid di perusahaan ayahnya. Dia mengakui bahwa hadiah uang itu tidak benar-benar nyata mengapa dia datang ke Madrid. Sebaliknya, itu adalah trofi yang sangat dia sukai.
Tabel Hasil Akhir – Siapa Lagi yang Berhasil Sampai Akhir?

Sebanyak sembilan pemain berhasil sampai ke meja final, dan yang pertama memukul rel adalah seorang pemain dari Inggris, Stuart McCormack, yang memenangkan € 4.575. Dia segera diikuti oleh rekan senegaranya, Jay Yerby, yang berhasil mendapatkan € 5.600 untuk usahanya.

Tempat ketujuh disediakan untuk pemain poker Polandia, Sebastian Lohunko, yang memenangkan € 8,100. Seorang pemain Yunani bernama Stylianos Kollatos berhasil mencapai posisi keenam, menghasilkan € 10.500 sepanjang perjalanan.

Mikael Gronvik dari Swedia berakhir di urutan kelima dengan € 14.000, dan ia diikuti oleh pemain lain dari Inggris bernama James Sudworth, yang memenangkan € 20.000. Pemain terakhir yang memukul pagar sebelum bermain head-up adalah Raido Ounapuu dari Estonia, yang memenangkan € 28.000.

Liu, pemain dari Tiongkok, adalah lawan utama bagi Piik. Namun, ia gagal untuk berdiri dengan benar untuk Piik dan berakhir di urutan kedua, memenangkan hadiah hiburan sebesar € 38.000. Piik sekarang akan kembali ke Estonia dengan piala yang sangat penting yang pasti akan membantunya meningkatkan dan mengambil bagian dalam lebih banyak turnamen langsung di seluruh dunia.