Ante Rebic

Niko Kovac masih menginginkan Ante Rebic

Niko Kovac masih menginginkan Ante Rebic karena mentalitasnya

Rumor terbaru menunjukkan Niko Kovac masih tertarik untuk membawa mantan pemainnya Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt ke Bayern Munich musim panas ini.

Musim 2018-19 sudah hampir berakhir, artinya jendela transfer musim panas tepat di tikungan. Bayern Munich sudah mulai membuat penambahan skuad mereka untuk musim mendatang, dan kemungkinan mereka mendapatkan beberapa kesepakatan lagi sebelum jendela dibuka.

Dengan penandatanganan pemain belakang Prancis Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez sudah diselesaikan, Bayern sekarang akan mengalihkan perhatian mereka untuk memperkuat serangan mereka. Ada beberapa kandidat yang terkait dengan kepindahan ke Munich untuk membantu raksasa Jerman pindah dari era Perampokan yang telah mendefinisikan klub selama satu dekade.

Satu nama yang sangat dikaitkan dengan kepindahan Bayern musim panas lalu sekali lagi muncul di radar klub. Menurut Sky, Niko Kovac masih berharap bertemu kembali dengan mantan pemain Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.

Kovac adalah penggemar berat mental rekan senegaranya; dia pria yang tangguh untuk dimainkan. Namun, eksekutif Bayern memiliki beberapa keberatan tentang pemain berusia 25 tahun itu, sehingga klub belum membuat langkah untuk pemain.

Rebic mungkin bukan pemain yang paling berbakat secara teknis, tetapi ia jauh dari tidak mahir di lapangan. Kecepatannya sangat diremehkan (dia mencatat sprint tercepat kedua di Bundesliga musim ini pada 21,81 mph). Dia pencetak gol alami, dan dia juga cukup kreatif. Tapi di atas segalanya, Ante Rebic adalah pemain yang bekerja sangat keras.

Sama seperti mantan bintang Bayern, Mario Mandzukic dan Arturo Vidal, Rebic memiliki sikap yang tidak pernah berhenti yang sangat kurang dari banyak pemain di level atas. Itulah yang membedakannya di mata Niko Kovac. Dia menginginkan seorang pemain yang bersedia memberikan segalanya untuk klubnya dan meninggalkan segalanya di atas lapangan. Baginya, Rebic adalah pria itu. Apa yang dia kekurangan dalam bakat murni, dia menebus dalam tekad dan hati yang mentah.

Dia mungkin bukan penandatanganan paling terkenal, tetapi Ante Rebic mewakili langkah yang akan membuat banyak akal untuk Bayern.

Pemain berusia 25 tahun ini adalah penyerang yang sangat serbaguna, mampu bermain di sayap, sebagai striker dan tepat di belakang penyerang tengah. Dia akan memberikan opsi rotasi yang sangat baik untuk berbagai posisi. Selain itu, pemain Kroasia itu tidak akan menuntut bayaran yang keterlaluan, artinya Die Roten masih akan memiliki dana untuk dibelanjakan lebih banyak talenta untuk sayap – seperti Chelsea Callum Hudson-Odoi atau Ajax Hakim Ziyech.

Laporan Sky juga mengomentari beberapa opsi Bayern lainnya untuk pertukaran musim panas. Mereka mengklaim klub masih mengintai Nicolas Pepe tetapi belum secara resmi mendekati pemain yang sedang diawasi ketat oleh klub Spanyol dan Italia. Mereka selanjutnya menambahkan bahwa orang-orang Bavaria tetap sangat tertarik pada Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner.